25 Tahun Berkarya di Industri Musik, Boygrup V6 Umumkan Bubar Tahun Ini

Kabar mengejutkan datang dari boygrup asal Jepang V6 yang mengumumkan bahwa mereka akan bubar pada 1 November tahun ini usai 25 tahun berkarir di industri permusikan.

Kabar tersebut langsung diumumkan oleh agensi yang menaunginya yakni Johnny & Associates pada Jumat (12/3/21) kemarin.

Grup yang beranggotakan 6 orang tersebut telah menjadi salah satu boygrup legendaris Jepang dan telah melakukan serangkaian tur ke berbagai negara dan Asia termasuk Korea Selatan dan Taiwan pada 2009 lalu.

Dalam situs resminya, V6 mengatakan bahwa keputusan bubar ini merupakan salah satu langkah mundur bagi mereka namun suatu langkah maju bagi mereka dalam kehidupan selanjutnya.

Beberapa member seperti Masayuki Sakamoto, Hiroshi Nagano, , Yoshihiko Inohara, , Ken Miyake, and Junichi Okada, dikabarkan akan melanjutkan karirnya sebagai solo karir dan Morita akan melanjutkan karirnya sebagai aktor Jepang.

V6 sendiri terkenal di Indonesia dengan salah satu lagunya yang berjudul “Change the World” yang juga menjadi original soundtrack opening dari anime Inuyasha yang bahkan pernah tayang di salah satu stasiun televisi di Indonesia.

Source : KN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here