5 Lagu Jepang yang Mesti Kamu Coba Dengerin untuk Nemenin Hari-harimu!

5 Lagu Jepang yang Mesti Kamu Coba Dengerin untuk Nemenin Hari-harimu!

Industi musik yang kini tengah berkembang menjadikan terlahirnya musisi musisi hebat di dunia. Jepang pun tidak kalah dengan industri kreatif musiknya. Jepang banyak menghasilkan musisi-musisi hebat hingga mempunyai banyak fans dari negara luar tak terkecuali di Indonesia.

Banyak lagu Jepang yang juga mendunia. Industri musik yang sangat maju juga menjadikan musisi Jepang tidak kalah dengan musisi-musisi Internasional.

Berikut 5 rekomendasi lagu Jepang yang wajib banget buat kamu denger untuk nemenin hari-harimu!

  • Aimyon – Marigold

Lagu yang telah dirilis sejak Agustus 2018 ini sangat hits sekali di negara Sakura. Lagu ini dinyanyikan oleh penyanyi muda berbakat bernama AImyon Banyak anak muda Jepang menyanyikan lagu ini di karaoke Jepang dan menjadikan lagu ini terkenal hingga sekarang.

  •  Official Hige Dandism – Pretender

Lagu ini dibawakan oleh band pop asal Jepang bernama Official Hige Dandism. Lau pretender sendiri menggambarkan lagu yang sedih ketika ia dikhianati oleh pasangannya yang ternyata memilki orang lain di hatinya. Lagu yang sedikit pilu dalam liriknya ini juga menjadikan pretender sebagai lagu yang paling digemari di Jepang. Hingga saat ini saja lagu Pretender Hige Dandism di Youtube telah mencapai 200 Juta views.

  • Lemon – Kenshi Yonezu

Lagu yang dibawakan oleh penyanyi asal Jepang Kenshi Yonezu ini juga membuat Lemon sebagai lagu terbaik sepanjang masa. Lagu yang dirilis sejak 2018 lalu ini juga mendapat respon positif dari berbagai kalangan bukan hanya di Jepang namun juga seluruh dunia. Hingga kini saja MV Lemon Kenshi Yonezu di Youtube telah mencapa 500 juta views. Lagu ini juga menjadi soundtrack dorama Satomi Ishihara berjudul “Unnatural”

  • Gurenge – Lisa

Sudah tidak diragukan lagi lagu gurenge ini menjadi lagu sejuta umat di masa sekarang. Lagu yang menjadi sountdtrack anime Kimetsu no Yaiba ini telah masuk peringkat 10 besar selama 44 minggu berturut-turut di Oricon Music Jepang. lagu ini juga menempati urutan ke3 sebagai lagu yang paling banyak di unduh di Jepang versi Oricon Music.

  • One ok Rock – Stand Out Fit in

Sudah tidak diragukan lagi kualitas musik Rock dan grup band asal Jepang ini. One ok Rock telah menghasilkan karya musik yang luar biasa di industri kreatif. Lagu One ok Rock biasanya memadukan antara bahasa Jepang dan Inggris menjadikan ciri khas tersendiri bagi band tersebut. Instrumen dari lagu One ok rock juga menjadi salah satu yang beda dari antara musisi Jepang lainnya.

Nah gimana Mina san? Kalau kamu apa lagu favorit Jepangmu?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here