6 Remaja Jepang Ditangkap Polisi Akibat Merampok Om Gadun

Di Jepang, ada yang disebut dengan “Papa Katsu” atau kegiatan dimana wanita paruh baya yang rela dikencani oleh pria tua/kolot demi mendapatkan uang.

Baru-baru ini, kepolisian Tokyo telah menangkap 6 remaja yang merampok pria berusia 30 tahun dimana pria tersebut memberikan uang kepada salah seorang gadis muda salah seorang diantaranya untuk ditukar dengan kencan.

6 remaja ini gabungan terdiri dari 5 laki-laki dan 1 perempuan dari rentang usia 16-19 tahun telah mencuri mobil pria berusia 30 tahun tersebut yang ditaksir bernilai 1 juta yen (Sekitar Rp 105 juta) serta memaksanya untuk memberi earphone dan pakaian dengan harga yang tidak sesuai.

Kepolisian tengah menyelidiki lebih lanjut apakah kelompok remaja tersebut juga memeras lebih dari 1 juta yen kepada korban secara tunai atau tidak serta dengan kejahatan apa yang telah diperbuat 6 remaja tersebut.

Kasus seperti bukan pertama kali di Jepang. Bulan Juni lalu, anggota DPR yang kini telah mengundurkan diri pernah menyewa wanita muda  berusia 18 tahun seharga 40.000 yen.

Anggota DPR tersebut rupanya dijebak oleh sang wanita muda ke tempat sebuah taman dimana ada seorang pria yang merupakan  komplotan wanita tersebut hingga terjadi pencurian mobil.

Source : KN