Agensi Hybe Labels Korea Selatan Tegaskan Tidak Bisa Beberkan Terkait Kontrak dengan Sakura Miyawaki

Rumor beredar semakin kuat yang mengabarkan bahwa mantan member Iz*one Sakura Miyawaki akan segera membentuk girlgrup baru dibawah naungan Hybe Labels.

Agensi Hybe Labels merupakan agensi yang sama yang juga menaungi boygrup populer asal Korea Selatan BTS, Seventeen, Nu’est dan lainnya.

Pada 19 Agustus kemarin, staf dari Hybe Labels mengatakan bahwa pihak mereka tidak dapat membeberkan terkait dengan perjanjian kontrak dengan artis siapa pun termasuk Sakura Miyawaki.

Kami tidak bisa mengkonfirmasi terkait dengan kontrak artis. Mohon pengertiannya” ucap salah satu staf Hybe Labels.

Menurut beberapa media Korea Selatan dan Jepang melaporkan bahwa Sakura Miyawaki aka kembali ke Korea Selatan pada Agustus ini karena telah menandatangani kontrak dengan Hybe Labels. Rumor yang beredar mengatakan Sakura Miyawaki akan membentuk girlgrup dimana ada Kim Chae Won di dalamnya.

Sakura Miyawaki merupakan salah satu member HKT48 yang lolos audisi Produce48 dan membentuk IZ*ONE dan kini telah bubar sejak April lalu karena masa kontraknya telah habis. Setelah girlgrup tersebut bubar, banyak media yang memberitakan bahwa ia akan direkrut oleh Hybe Labels demi membentuk girlgrup baru.

Hingga saat ini, 2 mantan member IZ* ONE lain asal Jepang yakni Hitomi Honda dan Yabuki Nako masih sibuk dengan kegiatan HKT48 dan AKB48 hingga belum ada kabar terkait akan kembali berkarir di Korea Selatan apa tidak.