Atlet Badminton Jepang Dipastikan Borong 3 Gelar Juara di All England 2021

Jepang dipastikan akan sabet 3 gelar juara olahrag bulu tangkis sektor ganda putra, ganda putri dan ganda campuran pada kejuaraan pertandingan All England 2021.

Di final ganda putra, atlet unggulan Takeshi Kamura – Keigo Sonoda akan menghadapi tim yang juga dari Jepang Hiroyuki Endo – Yuta Watanabe.

Di sektor ganda putri yang berhasil melengserkan atlet asal Denmark Kim Astrup – Anders Skaarup, pasangan Kamura – Sonoda akan maju ke Final.

Di sektor ganda campuran, atlet badminton Jepang yakni Yuki Kaneko – Misaki Matsumoto dan Yuta Watanabe – Arisa Higashino juga akan bertanding di final usai berhasil mengalahkan lawan dari Malaysia Chan Peng Soon – Goh Liu Ying dan pasangan dari Inggris Marcus Ellis – Laurent Smith.

Sedangkan di tunggal putri, jika Nozomi Okuhara berhasil mengalahkan lawan dari Thailand yakni Pornpawee Chochuwong maka Jepang siap membawa 4 gelar di kejuaraan All England tahun ini.

Bahkan plesetan kejuaraan All England yang berubah menjadi All Japan juga menjadi trending topik usai 7 atlet Jepang berhasil maju ke final.

Sebelumnya, atlet Indonesia yang dipaksa mundur dari kejuaraan ini karena salah satu penumpang di pesawat terpapar virus corona, dikabarkan tiba di tanah air pada Minggu (21/3/21) kemarin.

Source : BD.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here