Awaji Monkey Center, Lokasi Wisata di Jepang yang Bisa Bermain dengan Monyet Liar di Alam Lepas

Bagi kamu para traveler pecinta alam, mungkin salah satu tempat di Hyogo Jepang ini bisa jadi salah satu referensi buat kamu.

Lokasi wisata ini bernama Awaji Monkey Center. Disini selain bisa berpetualang karena daerahnya adalah daerah pegunungan, kita juga bisa melihat populasi monyet yang sangat banyak.

Sayangnya, monyet-monyet tersebut tidak setiap musim ada. Monyet-monyet tersebut dari bulan Desember hingga Agustus jadi jika kamu ingin kunjungi pastikan di sekitar bulan tersebut.

Para monyet yang ada disana tidak dikembangbiakan oleh pengelola wisata namun monyet-monyet tersebut berkembang biak secara liar.

Namun jangan khawatir, meski liar, monyet-monyet tersebut jinak. Mulai dari monyet bayi hingga dewasa dengan berbagai ukuran ada disana. Monyet berukuran bayi mungkin sebesar telapak tangan kita dengan berat hanya sekitar 500 gram saja.

Para Monyet biasanya akan turun dari gunung sekitar jam 9 pagi dan jam 5 sore akan kembali ke gunung.

Meski tempat ini adalah Monkey Center, disana juga ada rusa liar yang berkeliaran.

Lokasi ini dibagi beberapa area. Bagi kelompok monyet yang dirasa sedikit ganas terhadap pengunjung, kita tidak boleh bersentuhan langsung.

Disini, kita akan merasakan bagaimana populasi monyet hidup dalam alam terbuka sehingga bagi kita yang mengunjunginya akan terasa berbeda jika kita mengunjungi kebun binatang yang tertutup.

Bagi kamu yang tertarik mengunjungi tempat ini, kamu harus menyiapkan uang tiket masuk sebesar 700 (JPY) saja atau sekitar Rp 90.000.

Tentunya, pengalaman bermain dengan monyet lepas akan memiliki sensasi liburan yang tak akan terlupakan.

Nama Tempat : Awaji Monkey Center
Alamat : Hatadagumi, Sumoto, Hyogo Japan
HTM : 700 (JPY)

Source : monkey-center.jp

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here