Baru Saja Rilis Produk Masker, Uniqlo Laris Manis!

Salah brand retail fashion terkenal asal Jepang Uniqlo baru saja mengeluarkan produk baru yaitu masker yang bisa cepat kering untuk orang Jepang yang akan menghadapi musim panas.

Masker diklaim ini bisa dicuci dan dipakai berulang kali dengan bahan yang mudah kering ketika orang yang memakai berkeringat berlebih akibat suhu yang kian memanas di Jepang.

Warga Jepang yang saat ini tengah menghadapi musim panas, masker ini dinilai cocok dipakai ketika musim panas dan di tengah pandemi yang mengharuskan memakai masker.

Akibat permintaan yang tinggi banyak konsumen yang mengeluhkan tidak bisa mengakses situs belanja online Uniqlo. Permintaan tinggi juga terjadi di salah satu official store Uniqlo di Ginza.

Konsumen diberikan nomor antrian untuk membeli masker yang dijual seharga 990 Yen (Sekitar Rp 120.000) untuk 1 paket masker. Masker tersebut sangat laris hingga Uniqlo kehabisan stok.

Uniqlo rencananya akan membatasi pembelian per orang dan berencana akan menargetkan produksi hingga 500,.000 masker per minggu. Uniqlo juga mengatakan masker ini akan didistribusikan ke toko Uniqlo di luar negeri.

Source : mainichi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here