Berencana Liburan di Okinawa? Jangan Lewatkan Salah Satu Tempat Berikut Ini!

Okinawa, salah satu pulau di Jepang yang bisa dibilang memiliki suhu dan iklim yang mirip dengan Indonesia. Okinawa memiliki segudang keindahan alam yang juga tidak boleh di lewatkan ketika kita berkunjung kesana.

Sebagai salah satu penghasil nanas terbesar di Jepang, Okinawa membuka tempat wisata yang diberi nama “Nago Pineapple Park”.

Ya, seperti namanya, lokasi wisata yang satu ini adalah lokasi wisata bertemakan buah nanas. Disini kita bisa belajar berbagai macam dalam membudidaya bertani nanas.

Berlokasi di Nago-Shi, Okinawa Jepang, lokasi tempat ini tidak begitu jauh dari lokasi wisata terkenal di Okinawa yaitu Churaumi Aquarium.

Dengan lahan yang sangat luas, kita bisa menikmati liburan dengan memakai kendaraan yang ada disana bernama “Pineapple Cart” sebuah mobil dengan kabin terbuka sehingga kita bisa menikmati indahnya perkebunan nanas yang sangat amat luas.

Disini, kita juga bisa memetik sendiri buah nanas yang telah siap dipanen. Berjalan-jalan menyusuri kebun nanas dengan berbagai patung nanas yang sangat ikonik dan cocok untuk mengabadikan momen foto ketika sedang berkunjung ke sini.

Setelah lelah berkeliling kebun, kita juga bisa menikmati berbagai hidangan nanas di cafe yang ada di lokasi wisata tersebut. Berbagai makanan, dessert serta kue bertemakan nanas bisa kita coba disana.

Kita juga bisa membeli oleh-oleh khas yang diproduksi oleh taman wisata tersebut serta oleh-oleh khas Okinawa.

Bagi kita yang tertarik mengunjungi Nago Pineapple Park ini, harga tiket masuk yang harus kita siapkan adalah sebesar 850 Yen saja atau sekitar Rp 100.000 untuk 1 orangnya.

Tempat ini sangat cocok untuk berlibur bersama keluarga ataupun liburan dengan pasanganmu di Okinawa.

Source : Nagopine

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here