Buset! di Jepang Kini Ada Vending Machine yang Menjual Cemilan Serangga

Jepang sebagai negara dengan jumah vending machine kedua terbanyak kedua di dunia setelah Amerika, membuat banyak inovasi unik..

Tak heran jika kita berkunjung ke Jepang, di setiap sudut kota pasti saja kita akan menemukan vending machine yang menjual berbagai item.

Namun tak pernah sedikit pun di benak kita adakah vending machine yang umumnya menjual minuman kini menjual cemilan serangga? Ada guys!

Baru-baru ini ada sebuah vending machine yang ditempatkan di Nagasaki Jepang yang menjual item cemilan serangga.

Mesin ini rupanya merupakan suatu inovasi produk dari perusahaan di Jepang yang menjual berbagai makanan cemilan dari jangkrik goreng atau pun kering, belalang goreng dan serangga lainnya.

Ada 9 jenis cemilan serangga yang mencakup belalang, kepompong ulat sutera, kumbang, jangkrik dan lain sebagainya.

Cemilan tersebut dijual berkisar 600 JPY hingga 1000 JPY saja.

Meski dijual dalam vending machine, perusahaan cemilan serangga akni Art Studio Wao mengklaim bahwa produk yang disajikan tersebut layaknya fresh dan baru digoreng.

Seperti yang dikatakan sebelumnya, vending machine ini hanya menjual cemilan serangga saja, jadi jangan harap kita akan menemukan item minuman disini.

CEO perusahaan tersebut Tatsuaki Morooka mengatakan bahwa vending machine ini merupakan salah satu inovasi produk dan mereka ingin terus menyebarkan keunikan dari perusahaan mereka di seluruh Jepang.

Source : mainichi