Cafe Dekorasi Masa Depan Khas Anime Sword Art Online di Osaka Ini Cocok Banget Buat Kamu Pecinta SAO!

Sword Art Online atau biasa yang disebut dengan SAO telah cukup berhasil merebut hati penggemar anime di seluruh dunia. Cerita tentang tekologi game di masa depan tersebut sukses menjadikan SAO sebagai salah satu anime terbaik.

Bagi kamu pecinta SAO, ada cafe yang baru saja diresmikan tahun ini di Osaka dengan bertemakan SAO. Ketika kamu mengunjungi cafe ini dijamin akan terpukau dengan dekorasi cafe yang dibuat layaknya masa depan khas dalam anime SAO.

Kabarnya, cafe dibangun seiring dengan anniversary franchise SAO yang ke 10.

Lokasi cafe ini terletak di Namba Park Osaka, Jepang. Proyek cafe ini sebenarnya sudah diumumkan sejak tahun 2019 lalu dan baru diresmikan pada 24 Januari 2020.

Cafe ini menyediakan fasilitas cafe berbau modern dengan segala dekorasi khas masa depan Sword Art Online sehingga dijamin akan membuat kita terpukau. Banyak sekali dekorasi masa depan yang sangat cocok untuk mengabadikan momen lewat foto di cafe ini.

Disini juga ada berbagai poster karakter dalam anime SAO serta action figure yang dipajang.

Cafe ini juga sempat didatangi oleh Reona, salah satu pengisi lagu dalam anime tersebut.

Selain itu, cafe ini juga menyajikan banyak sekali menu makanan dan minuman yang bisa kita pilih sesuai dengan keinginan. Untuk menu makanan, harga yang ditawarkan mulai dari 900 yen saja atau sekitar Rp 110.000 saja.

Untuk minumannya, harga yang dibanderol mulai dari 600 yen atau sekitar Rp 80.000 saja. Menu yang disajikan juga memakai gelas dan piring sesuai khas anime Sword Art Online.

Nah bagi kamu yang menyukai SAO dan sedang berlibur di Osaka jangan lupa untuk mengunjungi cafe ini ya Mina!

Source : CR, Saocafe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here