Canggihnya Robot Ini Bisa Layani Pesanan Es Krim dalam Waktu 40 Detik

Soal dunia robotik, Jepang memang sudah tidak diragukan lagi. Sudah banyak robot besutan perusahaan Jepang yang mendunia.

Kini salah satu perusahaan Jepang bernama Connected Robotics, telah menciptakan sebuah robot yang bisa dipakai oleh para restoran yang menyediakan menu ice cream.

Robot ini bisa menjadi solusi bagi restoran untuk tidak lagi kerepotan saat konsumen memesanan menu. Robot ini akan secara otomatis membuat dan menyajikan es krim dalam waktu 40 detik saja.

Salah satu yang sangat unik dari robot ini adalah robot ini dibentuk berbagai karakter sehingga terlihat sangat lucu.

Robot ini secara otomatis akan merekam pesanan yang konsumen pesan dan langsung membuatnya dengan mesin es krim yang sudah terintegerasi hingga es krim siap disajikan.

Para konsumen yang memesan es krim juga bisa memilih berbagai varian es krim yang disediakan dan robot pintar ini langsung bisa membagi pesanan berdasarkan varian yang konsumen inginkan.

Selain bisa melayani konsumen secara otomatis, robot ini juga bisa menjadi ajang pertunjukan konsumen agar bisa menjadi daya tarik restoran karena kecanggihannya.

Robot ini juga bisa menjadi andalan bagi restoran yang buka ditengah pandemi seperti sekarang guna mengurangi penyebaran virus.

Sayangnya, Connected Robotics belum mau mengungkap berapa harga yang akan ditawarkan kepada restoran atau akan dijual secara umum.

Wahh kita tunggu saja ya Mina!

Source : Sn24

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here