Cari Hotel Murah di Tokyo? Hotel ini Tawarkan Menginap Gratis Asalkan Kamu Lakukan Berikut Ini!

Berbagai bisnis pariwisata saat ini sedang berlomba-lomba dalam menawarkan sesuatu yang sangat menarik agar bisa kembali mendatangkan wisatawan.

Tak terlepas dari salah satu hotel di Tokyo ini. Pandemi corona yang menyerang di hampir seluruh dunia membuat banyak sektor ekonomi mati apalagi sektor bisnis pariwisata seperti hotel.

Kini pemerintah Jepang sedang menggalakan kampanye “Go to Travel” agar masyarakat kembali berwisata agar sektor pariwisata dalam kembali pulih. 

Cara promosi yang unik akan menarik kembali pengunjung seperti yang dilakukan oleh salah satu hotel di Tokyo bernama “Hotel New Shohei”.

Berlokasi di Shinjuku Yotsutoya, Tokyo Jepang Hotel ini tawarkan gratis menginap dengan syarat yang harus dipenuhi.

Pengunjung yang akan bermalam di hotel tersebut harus menyebutkan/ memposting gambar dan meriview bahwa mereka sedang menginap di hotel tersebut di akun sosial media miliki pengunjung.

Kita juga tidak diwajibkan menulis ulasan apa di sosial media karena tidak ada larangan khusus untuk posting di sosial media milikmu!

Setelah itu kita hanya perlu memberikan bukti kepada pihak hotel untuk mendapatkan penawaran hotel gratis tersebut.

Program menginap gratis ini diberi nama oleh pihak hotel sebagai “Shukuhaku Muryou Kyanpen Moushikomi Kibou” atau yang berarti “saya ingin meminta paket kamar gratis”.

Meski menawarkan secara gratis, fasilitas yang didapat ketika kita menginap tidak main-main. Kita akan mendapatr fasilitas yang sama seperti kita memesan hotel berbayar seperti biasanya.

Dengan postingan dari pengunjung di sosial media yang akan menginap gratis akan menjadi sarana kerja sama mutualisme yang dapat menguntungkan pihak hotel dan kita sebagai pengunjung.

Source : PRT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here