Crayon Shinchan Adventure Park, Lokasi Wisata Outbond Bertemakan Shincan Bikin Puas Bermain Seharian

Siapa sih yang tidak kenal dengan salah satu karakter asal Jepang Shinchan? animenya saja pernah tayang di salah satu stasiun televisi di Indonesia.

Bagi kamu para penggemar Shinchan, ada nih salah satu lokasi wisata yang sangat bagus untuk dikunjungi.

Lokasi wisata ini bernama Crayon Shinchan Adventure Park. Di dalamnya, ada berbagai wahana petualangan yang sangar menantang nyali kita, dengan berbagai dekorasi khas Shinchan.

Disini ada juga patung robot Godam raksasa dan juga berbagai patung pahlawan bertopeng yang juga menjadi salah satu mainan kesukaan Shinchan.

Lokasi ini dibagi beberapa area dengan berbagai wahana rintangan yang bisa kita coba.

Selain bisa berfoto ria dengan berbagai patung yang ada di anime Shinchan, kita juga bisa bermain petualangan seperti flying fox, panjat tebing dan berbagai wahana rintangan outbond lainnya.

Lelah bermain wisata outbond, disini juga bisa menikmati berbagai makanan dan belanja souvenir khusus Shinchan yang bisa kita beli. Ada juga biskuit chokobi yang jadi biskuit favorit Shinchan.

Bagi kamu yang tertarik mengunjungi wisata Shinchan ini, kamu perlu menyiapkan uang tiket masuk sebesar 4480 (JPY) atau sekitar Rp 500.000 untuk 1 orangnya. Jika terdengar mahal, tenang aja guys, karena lokasi wisata ini tentunya akan membuat kepuasan tersendiri apalagi bagi kamu para pecinta Shinchan.

Nama Tempat : Nijigen Crayon Shinchan Adventure Park
Alamat : Kusumoto, Awaji, Prefektur Hyogo, Jepang
HTM : 4480 (JPY)

Source : nijigennomori

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here