Doraemon Hijau Ditunjuk Sebagai Global Sustainability Ambassador untuk Uniqlo

Siapa sih yang tidak tahu Doraemon? Robot kucing biru masa depan ini telah berubah menjadi hijau untuk menyampaikan pesan tentang perlunya masyarakat yang berkelanjutan.

Green Doraemon telah dipilih sebagai utusan khusus untuk merek pakaian Uniqlo untuk tujuan itu, kata operatornya, Fast Retailing Co., Senin (22/03/2021).

“Saya Doraemon dan sekarang saya Green! Saya akan melakukan yang terbaik sebagai Duta Keberlanjutan Global Uniqlo untuk membantu menciptakan masa depan yang lebih cerah!” Pembuat pakaian Jepang mengutip perkataan robot itu.

“Mode Keberlanjutan Doraemon” akan ditampilkan di toko Uniqlo dan situs web merek bersama dengan pesannya karena Fast Retailing berusaha untuk menciptakan dunia yang lebih baik dengan pakaiannya, kata perusahaan itu, yang mengoperasikan lebih dari 2.200 toko di Jepang dan luar negeri.

“Kami percaya bahwa dampak pandemi COVID-19, transformasi sosial, dan perubahan sikap konsumen membuat kolaborasi dengan pelanggan dan pemangku kepentingan lainnya menjadi lebih penting dari sebelumnya dalam mendorong perubahan sosial yang positif,” kata Koji Yanai, pejabat eksekutif senior Fast Retailing.

Sc: Mainichi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here