Dorayaki Bergambar Wajah Manusia Ini Bikin Gagal Fokus! Unik atau Menyeramkan?

Dorayaki, makanan khas Jepang yang sangat disukai salah satu karakter anime robot kucing dari abad 22 yakni Doraemon sudah menjadi salah satu makanan manis asal Jepang yang wajib kita coba karena rasanya yang lezat.

Namun ada sesuatu yang sangat unik dari penjual dorayaki di Jepang bernama Lina Store.

Mereka membuat dorayaki yang bisa menggambarkan wajah seseorang sesuai dengan permintaan konsumen. Mereka juga menggambar wajah kita di dorayaki yang akan kita pesan.

Sebelum melakukan pembelian, kita perlu mengirim foto wajah atau gambar kita yang ingin digambar pada dorayaki yang dipesan.

Dorayaki ini diberi nama “Kao Dorayaki”. Kao dalam bahasa Jepang berarti wajah. Maksud kao disini adalah gambar wajah yang gambar di atas dorayaki.

Dorayaki ini sangat cocok untuk kamu yang ingin mengirim hadiah kepada teman/ pasangan dengan menggambar wajahnya di kue dorayaki ini.

Secara rasa, dorayaki ini memang tidak jauh berbeda dengan rasa dorayaki kebanyak yang memiliki rasa manis dan isian manis di dalamnya. Namun dengan gambar wajah di atas dorayaki ini membuat kita enggan memakannya karena tidak ingin menghancurkan gambar wajah tersebut.

Dorayaki ini bisa kita pesan di website resmi Lina Store.

Harga yang ditawarkan untuk membuat dorayaki wajah ini dibanderol dengan harga 2800 yen per 5 pcs atau sekitar Rp 300.000 untuk isi 5 pcs.

Source : SN24, rakuten

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here