Eiichiro Oda Pembuat One Piece Dengan Antusias Puji Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Selama presentasi panggung di acara Jump Festa ’21 pada hari Minggu (20/12/2020), pengisi suara Luffy Mayumi Tanaka membacakan pesan dari pencipta One Piece Eiichiro Oda dengan lantang. Bagian dari pesan tersebut berisi pujian yang sangat antusias untuk manga hit dari Koyoharu Gotouge, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba.

Halo pemirsa Jump Festa! Ini benar-benar tahun yang penuh gejolak, bukan? Saya yakin masih banyak orang yang sangat terdampak karena COVID. Rasanya seperti sesuatu yang keluar dari mimpi, namun di tengah semua itu, orang-orang di banyak industri bekerja keras untuk menghadirkan senyum di wajah orang-orang. Saya ingin memuji orang-orang itu. Seperti itulah tahun ini.
Di Jump, Demon Slayer benar-benar luar biasa. Saya menikmati bagaimana hal itu dapat menyelamatkan perasaan banyak orang. Pekerjaan yang benar-benar luar biasa. Ini adalah manga yang saya inginkan. Entah bagaimana, Itu menyentuh saya!

Volume ke-23 dan terakhir dari manga pemecah rekor Gotouge terjual 2,855 juta kopi dari 30 November hingga 6 Desember, jumlah terbesar dari volume manga mana pun yang terjual dalam satu minggu sejak Oricon mulai melaporkan grafik peringkat bukunya pada April 2008. The Demon Slayer – Kimetsu no Yaiba – Film The Movie: Mugen Train saat ini siap menyalip Spirited Away sebagai penghasil box office terbesar di Jepang sepanjang masa.

Shueisha mengungkapkan November lalu bahwa manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba adalah manga terlaris kedua pada tahun 2019, setelah manga One Piece buatan Eiichiro Oda.

Sc: ANN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here