Fans One Piece Belum Lengkap Kalau Belum Mengunjungi Salah Satu Lokasi Wisata di Tokyo Ini!

Siapa yang tidak mengenal One Piece? Mungkin hampir seluruh penggemar anime akan mengetahui anime legedaris yang satu ini. Anime buatan Eichiro Oda ini telah sukses membuat hampir warga anime di seluruh dunia menyukainya. Manga One Piece juga telah menemani kita selama hampir 23 tahun.

Bagi kamu yang menyukai One Piece, ada salah satu tempat yang sangat menarik untuk dikunjunjungi. Tempat ini bernama Tokyo One Piece Tower Theme Park.

Lokasi wisata ini terletak di Tokyo Tower Minato-ku Tokyo. Selain bisa menikmati patung-patung One Piece dan juga barang-barang serba One Piece, kita juga bisa menikmati wahana yang ada di tempat tersebut.

Wahana ini terdiri dar 4 lantai. Di lantai pertama kita bisa menemukan berbagai souvenir bertemakan One Piece. Selanjutnya kita akan disuguhi dengan 9 ruangan yang masing-masing terdapat isi yang berbeda-beda.

Ada juga games menarik dan juga bioskop mini yang menampilkan pertarungan paling bagus di One Piece.

Selain itu disana juga ada cafe yang menyediakan berbagai makanan dan minuman dengan bertemakan One Piece.

Bagi kita yang tertarik mengunjungi tempat ini, harga tiket masuknya dibedakan berdasarkan umur. Bagi yang berumur diatas 19 tahun kita perlu membayar tiket masuk sebesar 3100 Yen (Sekitar Rp 350.000) untuk yang berusia 13-18 tahun kita perlu membayar biaya masuk sebesar 2700 Yen (Sekitar Rp 300.000) dan bagi kita yang berusia 4-12 tahun kita perlu membayar biaya masuk sebesar 1500 Yen ( Sekitar Rp 200.000) dan dibawah 4 tahun kita tidak perlu membayar biaya masuk.

Bagaimana Mina san?Tertarik Kunjungi?

Source : onepiecetower

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here