Film Doraemon Stand By Me 2 Berhasil Raih Penjualan Tiket Sebanyak 542 Ribu dalam 4 Hari Pertama

Film terbaru Doraemon Stand By Me 2 yang baru saja dirilis di Jepang pekan lalu ternyata mendapat respon yang cukup baik.

Dalam 4 hari pertama dari tanggal 20 November, penjualan tiket bioskop film ini tercatat telah terjual sebanyak lebih dari 542 ribu tiket dan memperoleh pendapatan sebesar 671 juta yen atau sekitar Rp 80 Milyar.

Meski film ini belum bisa menyaingi film terbaru Demon Slayer Mugen Train yang dirilis tidak terlalu lama dari film ini, namun film Doraemon cukup mendapat respon positif di pasar Jepang.

Film yang semula dijadwalkan dirilis pada 7 Agustus ini harus ditunda karena adanya pandemi corona dan diundur perilisan hingga 20 November.

Film yang bercerita tentang Nobita yang berkunjung ke masa lalu dan bertemu dengan neneknya serta kelanjutan cerita kisah cinta Nobita dan Shizuka hingga akhirnya menikah merupakan cerita franchise doraemon yang telah dirilis sejak tahun 2002 lalu yang berjudul “Obaachan no Omoide”.

Film terbaru doraemon ini diharapkan dapat melampaui penjualan Stand by Me 1 Doraemon berhasil meraih pendapatan sebesar 8,38 Milyar yen di pasar Jepang dan 10 Milyar yen di seluruh dunia.

Source : ANN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here