Gokil! Kakek Berumur 93 Tahun di Jepang Ini Dengan Luwes Mainkan Simulator Mengemudi Mobil

Jepang sebagai negara yang terkenal dengan jumlah populasi lansia paling banyak di dunia membuat banyaknya keunikan dari para lansia.

Salah satunya adalah kakek berusia 93 tahun yang masih sangat luwes memainkan game simulator mobil dalam sebuah laptop gaming miliknya.

Dalam sebuah akun youtube channel yang dikelola oleh Olivin Corp, memperlihatkan seorang kakek berusia 93 tahun bermain sebuah simulator mengemudi.

Hebatnya lagi adalah, dalam video memperlihatkan si kakek sama sekali tidak kaku dalam menggerakan mobil dengan joystik simulator tersebut.

Menurut informasi yang beredar, kakek tersebut memang tidak memiliki minat pada dunia game. Namun pada tahun 1960-an, kakek tersebut memang menyukai mobil dan ia pernah bekerja sebagai seorang supir taksi dan supir truk di tahun 1970-an.

Sejak 7 tahun lalu, kakek tersebut tidak boleh lagi menyetir mobil dan SIM-nya telah dicabut oleh pihak kepolisian karena usianya yang tidak memperbolehkannya mengemudi mobil. Kakek tersebut kini punya cara tersendiri agar ia kembali bisa menyetir mobil.

Si kakek juga bisa menggunakan joystik berbentuk stir mobil tersebut dan juga memainkan pedal dengan sangat lincah.

wah sehat-sehat terus ya kek!