Gokil Men! Pakai Alat dari Buatan Perusahaan Jepang Ini, Para Ayah Kini Bisa Menyusui Bayi

Bicara soal perkembangan teknologi memang tidak ada habisnya. Bahkan sudah banyak inovasi teknologi yang kini telah berhasil membuat aktivitas masyarakat berubah menjadi lebih efisien.

Namun pernahkah kamu berpikir di masa depan ada teknologi yang bisa membuat seorang ayah dapat menyusui? mungkin hal ini sedikit terdengar tidak lazim karena bukan kodrat si ayah untuk melakukan pemberian asi pada bayi melainkan hal tersebut merupakan tugas si ibu.

Tapi tenang guys, salah satu perusahaan di Jepang Dentsu Group membuat teknologi yang tidak biasa agar para ayah di seluruh dunia bisa menggantikan tugas si ibu untuk menyusui sang anak.

Alat ini sebenarnya sangat simple. Dengan konsep yang sederhana, para ayah kini bisa menyusui bayinya.

Proyek alat ini disebut dengan “Father’s Nursing Assistant”.

Alat ini dibentuk seperti payudara wanita yang bisa digantungkan pada leher laki-laki layaknya tas selempang.

Di alat tersebut, terdapat kapasitas penyimpanan air susu dan dot agar si bayi bisa minum susunya. Alat ini juga dapat bergetar lembut sehingga si bayi lebih mudah tidur dan juga sebagai pengingat bagi sang ayah yang tengah menyusui si anaknya.

Hebat bukan?

Alat ini diharapkan para ayah dapat membantu tugas sang ibu agar bisa menyusui anaknya serta berperan dalam melihat pertumbuhan si anak.

Wah para ayah kira-kira mau beli ga ya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here