Idap Penyakit Syringomyelia, Member AKB48 Kashiwagi Yuki Vakum Sementara! Cepat Sembuh Yukirin!

Kabar tak sedap dari salah satu member AKB48 gen 3 yakni Kashiwagi Yuki atau yang akra disapa “Yukirin” yang kini menjalani perawatan atas penyakit yang diidapnya Syringomyelia.

Karenanya, Yukirin mengumumkan bahwa ia akan vakum sementara waktu dari segala kegiatannya.

Syringomyelia merupakan sebuah penyakit gangguan saraf tulang belakang akibat munculnya kista di sekitaran saraf tulang belakang.

Ia mengetahui penyakitnya tersbut usai mengalami gejala aneh pada tubuhnya dan memeriksakannya ke dokter hingga akhirnya ia didiagnosa menderita penyakit tersebut.

Yukirin juga akan membatalkan penampilannya di AKB48 The Audishow tanggal 11 dan 12 Juni nanti serta berbagai penampilan di layar publik lainnya.

Meski begitu, Yukirin sendiri mengatakan dalam akun twitternya bahwa perilisan photobook demi memperingati usianya yang menginjak 30 tahun pada 15 Juli nanti akan tetap dirilis.

“Pertama-tama saya ingin memfokuskan diri untuk menjalani perawatan agar bisa tampil lebih sehat di depan semua orang. Saya ingin semuanya mengirimkan sedikit dukungan untuk saya” ucap Yukirin dalam twitternya.

cepat sembuh Yukirin!