Indahnya Small Worlds Tokyo, Tampilkan Berbagai Kota dalam Miniatur! Ada Evangelion Mini Juga lho!

Ada lokasi wisata baru nan juga unik di Tokyo yang harus banget kalau kamu kunjungi. Tempat ini bernama Small Worlds Tokyo. Lokasi tempat ini berada di Ariake Butsuryu Center, Koto-ku Tokyo. Lokasinya tidak begitu jauh dari Odaiba.

Tempat ini menampilkan berbagai keindahan dalam bentuk mungil. Beberapa tempat seperti Kansai International Airport, Space center Area, Global Village, Sailor Moon Area, Evangelion Area dan masih banyak lagi, akan memanjakan mata dengan versi mini.

Indahnya lagi, miniatur tersebut bisa bergerak layaknya asli. Seperti pesawat yang sedang take-off ditampilkan seperti layaknya pesawat yang sedang terbang.

Begitu juga dengan miniatur evangelion yang mirip seperti nyata. Mata robot evangelion yang bisa menyala menjadikan esensi liburan yang tidak biasa. Di area evangelion kita bisa melihat berbagai miniatur kota dan juga replika robot evangelion seperti di dalam animenya.

Selain itu kita juga bisa melihat space center area. Disini akan menampilkan replika miniatur dari proyek NASA dan juga roket untuk terbang ke luar angkasa. Terlebih lagi, roket tersebut dibuat efek layaknya roket yang sedang terbang lengkap dengan asap yang menyembur ketika roket diterbangkan.

Theme Park ini buka mulai dari pukul 9.30 hingga pukul 20.00 waktu setempat. Untuk harga tiket masuknya dibagi menjadi golongan. Yang pertama golongan dewasa dikenai biaya masuk sebesar 2700 Yen (Sekitar Rp 310.000) untuk remaja usia 12-17 tahun dikenai biaya masuk sebesar 1900 Yen (sekitar Rp 230.000) dan untuk anak anak 11 tahun kebawah dikenai biya 1500 Yen (sekitar Rp 190.000).

Untuk pemesanan tiket masuknya, kita bisa memesan tiket secara online terlebih dahulu di website resminya smallworlds.jp.

Source : smallworlds

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here