Ingin Belajar Ninja? Di Tokyo Baru Saja Dibuka Kursus Keterampilan Ninja!

Jika mendengar tentang Jepang, Ninja memang menjadi salah satu karakter sejarah yang kini telah menjadi budaya yang bisa kita pelajari di negeri Sakura. Di Jepang bahkan ada jurusan kuliah Ninja di Universitas Mie.

Ninja sendiri merupakan seorang agen mata-mata khusus untuk membunuh, sabotase dan agen perang khusus di zaman dulu untuk kepentingan golongan tertentu.

Dengan aksi-aksinya yang keren yang sering kita lihat di anime atau pun layar televisi, kini kamu juga bisa mempelajarinya di sebuah dojo yang baru buka di Tokyo.

Ninja Information Center Tokyo & Dojo, di tempat ini kita bisa belajar lansung tentang budaya prajurit ninja Jepang di zaman dulu sekaligus kursus tentang keterampilan ninja.

Kita juga bisa belajar mengenai persenjataan yang dipakai ninja seperti Shuriken serta cara untuk melemparnya, dengan diajarkan langsung ileh master ninja bersertifikat Tsuyoshi Igarashi.

Kita juga akan memakai perlengkapan dan kostum ninja dan diperkenalkan segala jenis teknik Ninja ketika menjalankan tugasnya sebagai mata-mata.

Ada beberapa paket kursus yang ditawarkan dengan harga yang bervariatif. Tentunya dengan harga yang mahal kita juga akan mendapat lebih banyak keuntungan seperti mendapat kostum ninja yang bisa dibawa pulang.

Gimana Guys tertarik?

Nama Tempat : Ninja Information Center & Dojo Tokyo
Alanat : Tokyo-to, Taito-ku, Yamano Asakusa Building Lt 6

Source : SN24