Ingin Sekolah Anime di Jepang? Netflix Japan dan Wit Studio Tawarkan Beasiswa Penuh Terbuka Bagi Orang Asing!

Anime memang menjadi salah satu daya tarik Jepang dalam memperkenalkan negaranya ke seluruh dunia. Rupanya, industri animasi yang sangat berkembang di Jepang juga telah berhasil menarik perusahaan streaming film asal Amerika yakni Netflix yang terus membeli franchise anime agar bisa dinikmati di platform tersebut.

Nah bagi kamu yang bermimpi menjadi seorang animator atau illustrator di bidang animasi, ada kabar mengejutkan bahwa studio produksi animasi terkenal di Jepang yakni Wit Studio yang akan bekerja sama dengan Netflix Japan untuk membuka sekolah beasiswa animasi selama 6 bulan.

Kabar tersebut langsung diungkapkan oleh pihak Wit Studio dalam website resminya.

Menurut informasi yang beredar, sekolah beasiswa ini terbuka untuk umum dan juga bisa diikuti oleh orang asing yang saat ini di Jepang.

Kabarnya, setelah lulus nanti, siswa yang mengikuti pendidikan animasi tersebut bisa dikontrak menjadi animator mengerjakan proyek Netflix yang bermitra dengan Wit Studio.

Enaknya lagi adalah, bagi kita yang lolos kualifikasi maka kita tidak dibebankan membayar apapun karena seluruhnya akan ditanggung oleh pihak Netflix beserta dengan biaya hidup selama mengikuti program sekolah animasi ini.

Sekolah animator ini akan dimulai pada April mendatang yang berlangsung hingga September. Usianya dibatasi dari 18 tahun hingga 25 tahun dan telah lulus dari program pendidikan terakhir yang ditempuh.

Selain itu, program ini terbuka bagi orang asing namun perlu residen tinggal di Jepang dan juga fasih dalam berbahasa Jepang termasuk percakapan sehari-hari.

Bagaimana Mina tertarik?

Source : witstudio, SN24

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here