Jalan-jalan Tokyo Belum Lengkap Kalau Belum Mengunjungi Museum Terbesar dan Tertua di Tokyo

Tokyo adalah salah satu tempat wisata bagi mereka yang ingin merasakan liburan ala kota yang sangat padat. Selain sebagai ibukota Jepang, aktivitas masyarakat yang begitu padat menjadi sensasi liburan bagi wisatawan yang ingin merasakan kehidupan era modern Jepang.

Terlepas dari kehidupan modern perkantoran Tokyo, ada sebuah museum yang terletak di Ueno Tokyo Jepang. Museum ini adalah museum tertua sekaligus museum terbesar di Tokyo.

Museum Tokyo yang satu ini menampilkan lebih dar 110.000 item harta benda lengkap dengan informasi di setiap item yang dipajang. Museum ini menawarkan lokasi wisata yang edukatif dan juga ramah terhadap orang asing.

Museum ini dibagi beberapa area. Area tersebut dibangun dalam sebuah bangunan terpisah. Ada beberapa kategori di dalamnya seperti seni, artefak sejarah, benda-benda Jepang di zaman kuno, kostum dan masih banyak lagi.

Di dalam bangunan-bangunan tersebut juga dipajang tokoh-tokoh nasional Jepang.

Bagi kita yang ingin merasakan liburan edukatif di Tokyo ini, kita perlu membayar biaya masuk sebesar 1000 Yen (Sekitar Rp 130.000) saja untuk 1 orangnya. Selain bisa melihat keindahan Jepang di tempat ini kita juga akan belajar banyak tentang sejarah Jepang.

Source : JG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here