Jepang Akan Melanjutkan Perjalanan Bisnis Dengan Singapura Mulai 18 September

Jepang akan melanjutkan perjalanan bisnis jangka pendek dengan Singapura mulai 18 September, menandai pertama kalinya Tokyo memutuskan untuk mengizinkan masuknya pebisnis tanpa memerlukan periode isolasi diri selama 14 hari di tengah pandemi virus corona, kata Menteri Luar Negeri Toshimitsu Motegi, Jumat. .

“Ini akan menjadi langkah maju yang penting karena Jepang secara bertahap melanjutkan perjalanan internasional,” kata Motegi pada konferensi pers. “Ada kebutuhan bisnis yang besar untuk perjalanan antara Jepang dan Singapura, seperti di bidang keuangan dan logistik.”

Jepang telah memulai kembali perjalanan untuk ekspatriat dan penduduk jangka panjang lainnya dengan Kamboja, Laos, Malaysia, Myanmar, Taiwan, Thailand, dan Vietnam. Namun dalam pengaturannya, mereka harus tinggal di rumah atau lokasi yang ditentukan selama 14 hari setelah kedatangan.

Jepang juga sedang dalam pembicaraan dengan Australia, Brunei, Cina, Hong Kong, Makau, Mongolia, Selandia Baru dan Korea Selatan untuk mengurangi pembatasan perjalanan.

Sc: Kyodo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here