Jepang dan Singapura Siap Permudah Akses Keluar Masuk demi Membangkitkan Kembali Ekonomi

Pemerintah Jepang dan Singapura telah bersepakat akan mempermudah akses kedua belah negara para bulan September agar bisa membangkitkan kembali ekonomi.

Kemudahan akses ini akan diprioritaskan bagi orang yang akan melakukan perjalanan bisnis ke Singapura begitu juga sebaliknya.

Meski begitu, pemerintah akan tetap mengkontrol dengan sangat ketat akan penyebaran virus corona. Para wisatawan yang akan melakukan kunjungan diharuskan mengikuti prosedur kesehatan.

Dalam rapat terbatas pembahasan mengenai permudah akses keluar masuk 2 belah negara, Menteri Luar Negeri Jepang dan Singapura juga membahas ketegangan yang terjadi di Hongkong.

Pemerintah Jepang telah menyampaikan keprihatinan besar terkait situasi di Hongkong yang saat ini tengah memanas akibat adanya aktivis yang ditangkap.  

Pemerintah Jepang telah resmi memblokir lebih dari 146 negara demi upaya dalam mencegah penyebaran virus corona dari luar.

Kini, pemerintah Jepang mulai mempermudah akses di beberapa negara yang dinilai telah mampu mengendalikan penyebaran virus corona dan dapat kembali membangkitkan ekonomi.

Source : KN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here