Kabar Baik Bagi Pecinta Harry Potter karena Harry Potter Theme Park Tokyo akan Dibuka Tahun 2023

Kabar baik bagi pecinta Harry Potter karena Harry Potter Theme Park akan dibangun di Tokyo Jepang menggantikan tempat wisata Toshimaen yang sudah berdiri sejak 94 tahun lalu. Rencananya theme park terbaru ini akan mulai dibuka pada 2023 mendatang.

Seibu Railway telah sepakat untuk menandatangani luas lahan sebesar 22 hektar untuk digarap menjadi Harry Potter Theme Park. Tempat ini juga rencananya akan dibuat untuk bisa dijadikan tempat penampungan darurat bencana jika diperlukan.

Seibu Corp sebagai pengelola Toshimaen park mengatakan tempat wisata ini akan dibuka kembali pada pekan depan setelah ditutup akibat adanya pandemi corona virus dan pembukaan ini untuk beberapa bulan terakhir sebelum ditutup pada Agustus mendatang.

Railyway Co Japan mengatakan proyek ini akan bekerja sama dengan Itochu corp dan Warner Bros Entertainment Inc.

Gubernur Tokyo Yuriko Koike sangat menyambut dengan baik proyek theme park terbaru ini karena bisa menjadi fasilitas di warga dari seluruh dunia.

Toshimaen rencananya akan ditutup pada akhir bulan Agustus. Toshimaen telah beroperasi sejak tahun 1926 dan juga menjadi salah satu tempat wisata terbesar di Tokyo dengan menyediakan lebihd dari 30 wahana.

Tentu ini juga menjadi kabar sedih bagi para warga Jepang karena Toshimaen adalah tempat wisata ini meninggalkan banyak sejarah bagi orang yang mengunjunginya. Namun mereka sangat yakin bahwa Harry Potter Theme Park ini juga akan menarik bagi generasi di masa sekarang.

Source : TO

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here