Kabar Baik! Kimetsu no Yaiba : Mugen Train Versi Blue Ray Siap Dirilis 16 Juni

Seperti yang diberitakan berkali-kali bahwa kesuksesan film terbaru Kimetsu no Yaiba : Mugen Train telah berhasil mencetak rekor baru dengan berhasil melampaui penjualan film terlaris sepanjang sejarah Jepang.

Film Demon Slayer ini telah berhasil mengalahkan film terlaris Jepang yang belum pernah terkalahkan sejak perilisan tahun 2001 yakni Sen to Chichiro no Kamikakushi besutan studio Ghibli.

Fim ini juga telah resmi tayang di Bioskop Indonesia 2 bulan yang lalu dan cukup mendapat respon yang positif.

Bagi kamu yang kelewatan dan tidak sempat menonton di Bioskop, ada kabar baik karena film Kimetsu no Yaiba tersebut akan resmi dirilis versi blue ray yang akan diluncurkan pada 16 Juni mendatang di Jepang.

Kabarnya, film versi blue ray ini akan tersedia dengan subtitle bahasa Inggris.

Kabar tersebut juga telah dikonfirmasi oleh distributor perfilman Aniplex dan kini sedang menyelesaikan terkait perizinan di luar negeri.

Film versi blue ray yang bisa kita nikmati di rumah ini akan dijual dengan harga 4400 yen atau sekitar Rp 600.000 dengan durasi film sepanjang 117 menit.

Kabarnya, akan ada juga versi dengan paket yang lebih mahal dan kita akan mendapat berbagai merchandise eksklusif seputar Kimetsu no Yaiba di dalamnya.

Wah makin ga sabar ya Mina!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here