Kabar Baik, Sony Umumkan Tanggal Perilisan PS5 di Indonesia! Segini Harganya!

Sony Singapura baru saja mengumumkan bahwa jadwal peluncuran PS5 di Indonesia akan dirilis pada 22 Januari 2021 mendatang.

Untuk harga resminya, Sony akan menjual konsol PS5 dengan 2 varian yakni dengan disk drive yang dijual dengan harga Rp 8.799.000 dan juga tanpa disk drive dengan harga Rp 7.299.000.

Bagi kamu yang kini tinggal di Jepang ada kabar baik karena Sony juga mengumumkan bahwa konsol generasi terbaru mereka yakni PS5 mulai bisa menerima pre order di region Jepang.

Harga pre order PS5 di Jepang ini akan dibagi 2 varian yakni varian dengan disk drive yang dibanderol dengan harga 49.980 Yen juta sedangkan tanpa disk drive dibanderol dengan harga 39.980 Yen.

Konsol game terbaru sony ini akan menjadi generasi paling cepat bahkan lebih cepat 100x dibandingkan konsol sebelumnya yakni PS4.   

Konsol ini digadang akan menjadi pesaing konsol terbaru Microsoft yakni XBOX X Series yang memiliki spesifikasi mirip dengan PS5.

PS5 ini juga akan dibekali dengan  memori SSD sebesar 825GB dan ram sebesar 8GB yang diklaim sangat ampuh untuk memainkan game kelas berat.

Desain berwarna putih dan bernuansa modern tersebut menjadi perhatian banyak orang karena memiiki desain yang super elegan.

Source : playstation

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here