Katsuyama Dino Park, Lokasi Wisata di Fukui Jepang dengan Suasana Ketika Dinosaurus Masih Hidup

Jurrasic Park, salah satu film legendaris yang menceritakan tentang perjalanan manusia yang bertemu dengan binatang buas yang kini di dunia sudah punah.

Namun ingat guys itu hanya di film. Namun jika kamu para penyuka Dinosaurus dan penyuka wisata petualangan, ada salah satu tempat wisata Dinonasurus di Prefektur Hukui Jepang yang sangat bagus untuk kamu kunjungi.

Lokasi wisata ini terletak di Murokocho Terao, Katsuyama-shi, Prefektur Fukui Jepang.

Lokasi wisata yang terbuka dengan menampilkan berbagai ukuran Dinosaurus berukuran aslinya, menjadikan tempat ini salah satu lokasi yang sangat bagus untuk dikunjungi.

Tak hanya menjadi wisata bagi anak kecil, tempat ini juga bisa jadi pilihan buat kamu yang ingin menghabiskan waktu bersama pasanganmu.

Tentunya, disini kita akan disuguhkan dengan berbagai area ala-ala ketika zaman Dinosaurus masih hidup di bumi.

Disini, kita juga diperbolehkan membawa minuman (yang tidak beralkohol) jadi tidak perlu takut kehausan saat kita sedang berjalan-jalan.

Sayangnya, karena lokasi wisata ini adalah lokasi wisata terbuka, terkadang jika cuaca tidak mendukung dan ada kendala teknis maka lokasi tersebut biasanya akan ditutup.

Jika kamu berminat berkunjung ke tempat ini, kamu perlu membayar biaya masuk sebesar 600 (JPY) saja dan kamu bebas menikmati berbagai area Dinoasurus dan berfoto ria sepuasnya.

Nama Tempat : Katsuyama Dino Park
Alamat : Murokocho Terao, Katsuyama-shi, Prefektur Fukui Jepang
HTM : 600 JPY

Source : dinosaurpark