Kawaii! Produk Bando Buatan Perusahaan Jepang Ini Diklaim Bisa Membaca Gelombang Otak Manusia!

Memang di masa depan nanti, diperkirakan akan ada banyak sekali barang yang mirip dengan alat Doraemon yang canggih dan bisa mempermudah kehidupan manusia.

Salah satunya yang telah berhasil dikembangkan perusahaan Jepang yakni sebuah Bando wanita yang bisa membaca gelombang otak manusia. wow!

Bando pintar ini dikembangkan oleh sebuah perusahaan teknologi asal Jepang Neurowear.

Produk ini disebt dengan Necomimi atau gabungan kata dari bahasa Jepang Neko yang berarti kucing dan mimi adalah telinga. Bentuknya pun memang dibuat mirip dengan telinga kucing sehingga sangat terlihat kawaii.

Cara pakainya pun cukup mudah, kita hanya perlu memakainya di kepala kita layaknya memakai bando wanita.

Bando tersebut diselipkan sebuah sensor yang bisa membaca gelombang otak manusia dan telinga tersebut bisa bergerak secara otomatis sesuai dengan emosi seseorang yang memakainya.

Sebenarnya, Neurowear pernah mengeluarkan produk serupa dan kali ini merupakan generasi keduanya dimana telah dikembangkan dengan yang lebih canggih dari versi lama dengan dilengkapi speaker dan sensor yang lebih canggih membaca emosi manusia.

Jika kamu seorang cosplayer produk ini bisa jadi salah satu aksesoris yang bisa kamu pakai karena bentuknya yang mencolok nanmenggemaskan.

Source : SN24