Kehabisan Nasi? Jangan Khawatir di Jepang Ada Nasi Instan Hanya Perlu 2 Menit!

Nasi mungkin menjadi salah satu yang wajib ketika kita makan. Bagi kebanyakan orang Indonesia, jika kita belum memakan nasi, maka belum bisa disebut makan. Untuk itulah mengapa permintaan beras sangat tinggi di Indonesia.

Begitu pula halnya dengan di Jepang. Konsumsi orang Jepang terhadap nasi memang cukup tinggi. itulah mengapa banyak olahan makanan Jepang yang memakai nasi.

Tapi pernahkah kamu ketika makan dan kehabisan nasi? Terkadang ketika pulang kerja dan lapar ataupun ketika kita pesta dengan teman-teman ketika merayakan sesuatu dengan makan-makan biasanya nasi menjadi hal yang sangat penting. Untuk membuat nasi tentu memakan waktu yang lama.

Di Jepang ada nasi instan yang hanya perlu dipanaskan di micorwave. Nasi ini bisa matang hanya memakan waktu sekitar 2 menit saja. Nasi ini memang dibuat untuk 1 porsi saja.

Dengan adanya nasi instan ini kita tidak perlu lagi repot-repot menanak nasi di magicom dan menunggu lama. Sangat praktis dan instan.

Nasi instan ini sangat membantu bagi kamu yang tengah berkarir dan tidak sempat memasak nasi ketika pulang kerja.

Kita bisa menyajikan nasi instan ini dengan lauk yang bisa kita beli juga di supermarket.

Dengan adanya nasi instan ini kita tidak lagi khawatir akan kehabisan nasi karena penyajian nasinya cukup cepat. Apalagi 1 pack isi nasi tersebut telah disesuaikan dengan 1 porsi kebutuhan karbohidrat manusia.

Sc pict : matcha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here