Keren Abis! Supporter Pertandingan Baseball di Jepang yang Digantikan Robot Lakukan Atraksi Dance!

Jepang memang sudah tidak diragukan soal teknologi. Beberapa robot yang dihasilkan Jepang memang sudah diakui kehebatannya oleh dunia.

Pada pertandingan baseball yang baru saja di adakan kembali pada 7 Juli kemarin, setelah ditunda akibat adanya pandemi corona, para robot menggantikan peran supporter di stadion agar mengurangi penyebaran virus.

Dalam video kita juga bisa melihat robot patroli anjing yang dipakai di Singapura untuk mengawasi sosial distancing turut serta memeriahkan gerakan dance di acara tersebut.

Karena robot-robot ini juga merupakan salah satu produk dari Softbank Group Japan, para robot turut memeriahkan pertandingan tersebut.

Pertandingan baseball yang setelah berkali-kali ditunda akibat adanya pandemi, kini kembali bertanding namun tidak memperbolehkan adanya supporter manusia.

Softbank grup dan Rakuten gunakan para robot untuk gantikan supporter. Terlebih lagi, karena robot ini dikendalikan oleh sistem, mereka tidak akan mengeluarkan kata-kata kasar kepada lawan pemain sehingga tidak menimbulkan kekacauan.

Bagaimana Mina? Jepang emang keren banget ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here