Keren! Gadget Besutan Perusahaan Jepang Ini Bisa Jadi Alarm Tanpa Suara Bisa Ingatkan Kamu Waktu Sholat!

Terkadang aktivitas yang padat membuat kita menjadi sangat sibuk hingga melupakan kewajiban yang harus kita lakukan seperti sholat, makan, serta kelupaan aktivitas yang sudah direncanakan lainnya.

Salah satu perusahaan penyedia alat-alat kantor asal Jepang Kingjim, ternyata telah membuat produk yang sangat berguna bagi kita yang suka lupa waktu.

Alat ini bernama Mezamashi Earphone atau earphone pengingat. Alat ini mungkin terlihat seperti media player mini yang menggunakan earphone di telinga.

Namun fungsi alat ini berbeda. Alat ini bisa kita atur waktunya sehingga bisa mengingatkan kita aktivitas yang harus dilakukan dengan mengeluarkan getaran pada telinga.

Ya! Alarm ini tidak mengeluarkan suara dan hanya mengeluarkan getaran saja. Bahkan getaran alat ini dirasa cukup mampu membangunkan kamu saat tertidur.

Alat ini bisa menjadi sebagai alat untuk membantu kita mengingatkan aktivitas sesuatu yang sudah direncanakan sebelumnya seperti sholat, makan, dan lain sebagainya.

Bentuk yang sangat mini berukuran 10cm dengan earphone, alat ini bisa berfungsi untuk kita tanpa perlu mengganggu orang lain karena tidak mengeluarkan suara.

Bentuknya mirip seperti mp3 player yang dulu pernah kita miliki di era tahun 2000an.  

Selain berfungsi sebagai alarm, ada beberapa fitur yang bisa kita pilih seperti hitung mundur, stopwatch, penghubung ke smartphone dan lainnya. Kita juga bisa menyesuaikan getaran yang dihasilkan alat ini.

Bagi kita yang ingin memilki alat ini, kita bisa memesan Mezameshi Earphone di situs resmi Kingjim ataupun di toko-toko online di Jepang dengan harga 6.000 yen atau sekitar Rp 750.000 saja.

Bagaimana Mina tertarik membeli?

Source : kingjim, sn24

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here