Keren! Layaknya Vending Machine Berjalan, Mobil Otonom Ini Bisa Layani Kamu Jika Ingin Beli Makanan Ringan

Tak heran jika di Jepang memang ada sangat banyak sekali vending machine yang menjual berbagai item. Bahkan Jepang sendiri terkenal sebagai negara ke 2 dengan vending machine terbanyak di dunia mencapai 5,5 juta unit yang tersebar di berbagai daerah.

Namun seperti yang kita ketahui, mesin tersebut bersifat tetap atau tidak bisa berpindah ke tempat lain.

Namun kini, ada inovasi baru dari Kyocera yang menghadirkan vending machine berjalan yang dilengkapi dengan roda di bawahnya.

Bentuknya seperti mobil kecil yang membawa berbagai item makanan dan minuman yang bisa berpindah  dari satu tempat ke tempat lain. Vending machine berjalan ini berdimensi panjang 2,5meter, lebar 1,3 meter dan tingginya mencapai 2 meter.

Mobil ini bersifat otomatis sehingga tidak perlu ada supir yang memindahkan mesinnya dan rutenya akan diatur terlebih dahulu oleh operator.

Dengan fitur berjalan, mobil vending machine ini dapat menyusuri berbagai area publik dan kompleks apartemen.

Berbagai item seperti makanan ringan, minuman panas atau dingin bisa kita beli layaknya membeli di vending machine lengkap dengan panel sentuh dan sistem pembayaran digital.

Saat ini, mobil vending machine ini masih dalam tahap ujicoba sambil melihat ke depan kendala teknis yang terjadi. Sistem ini akan terus dipantau untuk mendapatkan sistem yang terbaik sebelum nantinya dipakai masal.

Gimana Guys? keren ya!

Source : JT