Kipas Angin Perut Ini Cocok Banget Buat Kamu yang Sering Kepanasan ketika Beraktivitas

Terkadang bagi kita yang sering beraktivitas di luar, kita sering mengeluh karena udara yang sngat panas ketika musim kemarau atau ketika musim panas tiba.  Hal ini menjadikan peluang bagi perusahaan asal Jepang yaitu Logos untuk menciptakan produk yang dapat bermanfaat bagi orang banyak ketika musim panas tiba.

Logos menciptakan suatu sabuk yang disematkan kipas angin di dalamnya. Alat ini dibuat sangat sederhana layaknya sabuk pada umumnya dengan ada kipas di dalamnya. Layaknya seperti kipas portabel alat ini bisa kita bawa kemana pun kita mau.

Ketika kita memakai sabuk ini, kita akan merasakan hembusan angin yang akan berhembus di tubuh kita dengan adanya alat ini.

Kita hanya perlu mengikat sabuk tersebut ke badan kita dan menyalakan saklar kipas dan kipas tersebut akan menyemburkan angin ke badan kita sehingga kita tidak perlu lagi khawatir akan kepanasan saat beraktivitas di luar.

Dengan ditenagai oleh baterai sebesar 10.000 Mah kita dapat memakai alat ini cukup lama. Kita juga tidak perlu khawatir sabuk ini akan kehabisan baterai karena alat ini bisa mendukung charge menggunakan power bank. Selain itu kita juga bisa menyelipkan power bank di kantung alat ini. Praktis bukan!

Bagi kita yang ingin memiliki alat ini, kita hanya perlu merogoh kocek sebesar 9.900 Yen (sekitar Rp `1200.000) saja. Kita juga bisa membeli alat ini di website resmi Logos ataupun beberapa marketplace di Jepang.

Source : JST

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here