Kitkat di Jepang ini Memiliki Rasa Milkshake Edamame, Wow Seperti Apa ya Rasanya?

Banyak dari kita mungkin mengenal kitkat adalah sebuah snack coklat berisikan wafer yang sangat enak dan manis. Tak sedikit juga orang Indonesia menyukai snack coklat ini.

Namun di Jepang, kitkat tersedia dalam banyak varian rasa dan juga unik seperti rasa sake, sakura, mentimun, wasabi dan masih banyak lagi.

Kali ini kitkat mengeluarkan varian rasa produk yang unik yakni milkshake kitkat rasa edamame. Kabarnya nestle selaku perusahaan yang memproduksi kitkat bekerja sama dengan Zunda Saryo perusahaan asal Sendai yang memproduksi Zunda.

Zunda sendiri adalah pasta kacang kedelai manis yang sangat lembut. Biasanya zunda dipakai sebagai topping mochi yang juga sebagai makanan khas Sendai.

Selain itu, Zunda Saryo juga mengolah Zunda dengan susu hingga menghasilkan milkshake mame. Milkshake tersebut juga sangat dikenal disana karena rasanya yang sangat enak.

Menurut informasi, Nestle memakai bubuk edamame yang dihasilkan dari Zunda sebagai lapisan cokelat wafer kitkat.

Konon kabarnya rasa Milkshake edamame ini dibuat bagi mereka yang sering mengidam Zunda Shake.

Kitkat ini telah dijual sejak 1 Desember 2019 lalu dengan harga 800 Yen (sekitar Rp 110.000) saja. Uniknya lagi untuk mendapatkan kitkat ini kita perlu ke prefektur Miyagi karena nestle hanya menjual varian rasa ini hanya di wilayah prefektur Miyagi saja.

Source : SN24

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here