Kontrak Berakhir, Mantan Member AKB48 Atsuko Maeda Tak Lagi Berdiri Dibawah Naungan Agensi

Salah satu aktris papan atas Jepang yang juga menjadi salah satu mantan member AKB48 Atsuko Maeda dikabarkan telah berakhir kontrak  akhir tahun ini dengan agensi Ohta Production.

Agensi mengatakan bahwa Maeda tidak memeperpanjang kontrak dan sepenuhnya ia akan berdiri tanpa naungan agensi manapun atau berdiri secara independen.

“Saat ini kami ingin mengumumkan bahwa talent kami Maeda Atsuko telah berakhir kontrak pada 31 Desember 2020 dan ia akan menjalankan aktivitasnya sebagai aktris lepas.” Ucap agensi Ohta Production.

Agensi Ohta berharap agar seluruh penggemar tetap mendukungnya meskipun ia sudah tidak akan bersama dengan Ohta Production lagi.

Hal tersebut juga telah dikonfirmasi oleh Maeda sendiri yang memberikan pernyataan bahwa kontraknya dengan agensi Ohta Production telah berakhir akhir tahun ini dan ia sangat berterima kasih telah bekerja sama dengan agensi Ohta selama belasan tahun.

Maeda juga mengatakan bahwa ia akan tetap berjuang di industri hiburan dan meminta agar seluruh fans tetap mendukungnya.

Maeda Atsuko merupakan jebolan grup idol AKB48 generasi pertama yang telah lulus pada tahun 2012 lalu. Ia melanjutkan karirnya sebagai aktris Jepang bersolo karir hingga sekarang.

Ia juga memutuskan menikah dengan aktor Ryo Katsuji pada 2018 lalu.  

Source : TH

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here