Layanan Antar Makanan di Jepang juga Bisa Antarkan Manga Terbaru!

Di Indonesia mungkin kita sudah tidak asing dengan perusahaan jasa antar. Aplikasi ojek online antar ini bisa kita download melalui google play ataupun app store.

Dalam aplikasi tersebut ada beberapa layanan seperti ride, layanan dengan motor, car layanan dengan mobil, food dan delivery serta masih banyak lagi. Orang Indonesia kini sudah tidak perlu mendatangi toko konvesional dengan adanya aplikasi serba guna ojek online ini.

Di Jepang jasa antar hanya ada jasa antar makanan yakni aplikasi yang dikeluarkan uber yaitu uber food.

Sejak Agustus lalu, Lawson Jepang telah bekerja sama dengan Uber Eats yang memungkinkan pelanggan membuat order pemesanan online barang yang akan dikirim oleh kurir.

Saat ini sudah ada 414 cabang Lawson di 10 Prefektur di Jepang.

Kini beberapa toko retail lain juga sedang mencoba untuk bekerja sama dengan uber eats agar masyarakat bisa memesan melalui aplikasi online tanpa perlu mendatangi toko.

Dilansir dari soranews24, tim mereka mencoba memesan secara online mulai dari makanan, minuman serta salah satu komik yang dijual di salah satu Lawson Jepang. dan teryata benar saja pesanan tersebut sampai hingga kerumah tanpa perlu kita susah-susah mendatangi lawson.

Praktis bukan? Kini layanan antar di Jepang sudah serbaguna ya Mina!

Source : SN24

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here