Liburan ala Ruang Angkasa di TenQ Space Museum di Jepang Ini Serasa Bikin Kamu Jadi Astronot Sementara

Siapa  bagi kamu yang penasaran dengan dunia luar angkasa? mungkin berbagai perusahaan dari Amerika seperti Space X, Blue Origin dan lain sebagainya sedang mencoba membuat liburan ke luar angkasa sungguhan menggunakan teknologi mereka. Namun tentu saja mahal.

Bagi kamu yang ingin mencoba liburan ke luar angkasa ala-ala, kamu bisa mengunjungi salah satu museum di Tokyo Jepang ini bernama TenQ Space Museum.

Disini kita akan disuguhkan dengan berbagai pemandangan di luar angkasa, berbagai area dengan khasnya di luar planet, serta mempelajari tentang dunia luar angkasa.

Ada berbagai macam area di tempat ini yang bisa kita kunjungi. Kita dijamin akan dibuat takjub dengan museum ini karena dekorasi luar angkasa yang sedemikian kompleks membuat kita serasa sedang di luar angkasa.

Selain bisa jalan-jalan dengan pemandangan luar angkasa, museum ini juga memiliki Science Area, dimana disini kita bisa mempelajari tentang benda-benda di luar angkasa, penelitian mengenai luar angkasa, dan berbagai ilmu penelitian lainnya.

Selain itu, museum ini juga menyediakan mini game yang memungkinkan para pengunjung bermain game bertemakan luar angkasa seperti tebak-tebakan alien, beberapa kuis, simulasi peluncuran roket dan lain sebagainya.

Buat kamu yang tertarik mengunjungi museum ini, kamu perlu membayar tiket masuk sesbar 1.700 yen atau sekitar Rp 200.000 untuk 1 orangnya.

Selain pengalaman bermain ala-ala luar angkasa, liburan di tempat ini juga bisa jadi sarana kamu untuk memperluas pengetahuan di dunia luar angkasa.

Nama Tempat : TenQ Space Museum
Alamat : Tokyo Dome City, Koraku Bunkyo City, Tokyo Japan
HTM :  JPY1700

Source : TENQ.jp

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here