Liburan Main Pasir? Kunjungi The Sand Museum di Jepang Serasa Kunjungi Mesir

Kalau bicara soal Mesir, pasti yang ada di benak kita adalah sebuah negara dengan gurun terdapat piramida, tandus.

Bagi kamu yang tak berkesempatan datang ke Mesir, mungkin kamu bisa kunjungi salah satu museum di Tottori Jepang bernama The Sand Museum.

Museum ini merupakan sebuah museum indoor yang didalamnya ada berbagai pahatan pasir dengan berbagai bentuk hingga kita akan merasakan seperti mengunjungi Mesir.

Lokasi museum ini terletak di Yuyama, Prefektur Tottori Jepang.

Salah satu yang membuat unik di museum ini adalah ada berbagai pahatan pasir dari berbagai negara sehingga kita bisa menikmati keindahan pahatan pasir  dari negara di seluruh dunia.

Kita juga bisa berofoto dengan berbagai pahatan patung manusia dari berbagai tokoh-tokoh yang ada di dunia seperti Guan Yu dari China, Mahatma Ghandi dari India, Pinokio dan masih banyak lagi.

Selain itu, kita juga bisa melihat berbagai atraksi unik dan festival yang digelar sehingga kita tidak hanya menikmati pahatan pasir saja.

Museum ini hanya buka dari jam 9 pagi hingga jam 4 sore (JST) saja jadi pastikan bagi kamu yang ingin mengunjungi haru di jam tersebut. Harga tiket masuknya hanya sebesar 600 JPY saja atau sekitar Rp 80.000 untuk 1 orangnya.

Tentunya tempat ini akan bawa kamu tidak hanya mengunjungi Jepang tapi bisa merasakan dunia dalam bentuk pahatan pasir.

Nama Tempat : The Sand Museum
Alamat : Yuyama, Fukube-cho, Tottori City, Tottori Japan
HTM : 600 JPY

Source : sand museum