Luar Biasa! Ingin Ungkap Dunia Alien Lebih Detail, Jepang Mulai Buka Lab Penelitian UFO di Fukushima!

Sejak beberapa waktu ke belakang Jepang memang berencana akan lebih meneliti tentang UFO atau Unidentified Flying Object lebih mendalam.

Tak hanya berhenti sampai di situ, demi mewujudkan impian agar mengetahui dunia yang dihidupi selain manusia tersebut, Jepang kini membangun pusat penelitian internasional UFO di Fukushima.

Lab ini nantinya akan dipakai untuk mengumpulkan data, informasi, pusat analisis, dan pengungkapan informasi tentang UFO bahkan dari seluruh dunia.

Kantor ini dibuka bertepatan dengan hari UFO sedunia yang jatuh pada tanggal 2 Juli lalu. Hari tersebut disebut-sebut hari dimana seorang pengusaha di Amerika menemukan penampakan UFO pada tahun 1947.

Lab UFO ini juga akan menyebarkan informasi terkait dengan penilitian UFO di website resmi mereka.

“Ini akan menjadi lembaga penelitian yang menarik perhatian dunia” ucap Takeharu Minami, kepala lab UFO Fukushima yang baru saja diresmikan.

Sejak tahun 1992, sebuah penampakan UFO pernah terliaht di Senganmori Fukushima Jepang. Sejak saat itu lokasi Fukushima dikenal sebagai rumah bagi UFO dan juga di sana terdapat museum UFO.

Menurut kepala lab, masyarakat umum juga bisa menjadi member anggota namun perlu membayar biaya keanggotaan sebesar 10.000 JPY hingga 30.000 JPY. Nantinya member baru akan menerima sebuah kaos khusus dari lab UFO ini.

Source : asahi