Lucunya Boneka Robot Pikachu Ini yang Bisa Berbicara dan Bergerak-gerak Layaknya Sungguhan

Karakter pikachu memang telah dikenal di seluruh dunia. Karakter dari Pokemon ini memang sangat menggemaskan dengan warna khas kuning dan pipi bulat berwarna merah. Monster yang dimiliki Satoshi tersebut telah berhasil memikat penggemar anime di seluruh dunia.

Melihat peluang yang sangat bagus, sebuah perusahaan di Jepang bernama Takara Tommy membuat boneka pickachu yang disematkan sensor didalamnya sehingga bisa menjawab ketika kita panggil.

Bukan hanya itu, boneka kecil ini juga bisa bergerak layaknya sungguhan. Dengan kaki yang diranacang sedemikian rupa, boneka ini bisa berjalan layaknya robot pikachu. Tangan dari boneka robot ini juga bisa bergerak-gerak layaknya sungguhan.

Selain itu, pipi bulat berwarna merah pikachu jika di dalam anime atau manganya akan mengeluarkan listrik, dalam robot ini diberikan lampu led agar bisa menyala berkedap-kedip.

Ada beberapa ekspresi suara yang disematkan dalam sensor boneka robot pikachu ini. Suara yang keluar akan menghasilkan suara khas pikachu “pika-pika” namun dengan ekspresi yang berbeda.

Boneka robot pikachu ini bisa menjadi teman kita dirumah. Bagi kita yang ingin memiliki boneka robot ini, boneka ini akan dijual pada 1 Agustus mendatang dengan harga 3500 yen (Sekitar Rp 400.000) dan bisa pre order di website resmi Takara Tomy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here