Mantan General Manajer AKB48 Yokoyama Yui Ungkap Akan Lulus dari Grup pada 29 November

Mantan General Manajer AKB48 Yokoyama Yui secara resmi telah mengungkapkan bahwa ia akan segera lulus dari grup pada 29 November mendatang.

“Saya Yokoyama Yui memutuskan untuk lulus dari AKB48. Saya sangat senang bertemu dengan staf, anggota dan  penggemar. Terima kasih banyak. Saya telah menghabiskan waktu 7 tahun bersama dengan AKB48 dan ada begitu banyak pengalaman. Dari pengalaman itu, saya memiliki keinginan kuat untuk menghadapi tantangan. di masa depan nanti, saya akan melakukan yang terbaik sebagai aktris. Saya diminta untuk memilih sebua lagu tapi saya tidak bisa memutuskannya dengan mudah. Saya  memutuskan lulus setelah berdiskusi dengan Staf. Maaf jika pengumuman ini membuat semua terkejut, tapi saya akan melakukan yang terbaik untuk mencapai panggung besar dan kami akan meununjukan kemampuan yang terbaik kepada semua orang. Saya akan mengadakan konser terakhir dengan AKB48 pada 29 November. Terima Kasih” ucap Yokoyama Yui.

Yokoyama Yui atau yang akrab disapa Yuihan merupakan member AKB48 generasi 8 dari audisi prefektur Aomori. Ia juga sempat menjabat menjadi soukantoku atau general manajer AKB yang kini digantikan oleh Mukaichi Mion.

Source : neotokyo