Mantan Member AKB48 Sayaka Akimoto Mengaku Ingin Lebih Dikenal Sebagai Aktor Bukan Aktris

Sayaka Akimoto, yang juga merupakan salah satu member AKB48 yang kini sudah lulus, kini telah terjun ke dunia seni peran. Ia juga tercatat telah banyak membintangi berbagai film serial drama maupun layar lebar.

Kabar mengejutkan usai, Akimoto yang membuat pernyataan bahwa dirinya ingin lebih dikenal sebagai aktor bukan sebagai aktris.

Hal tersebut ia ungkapkan langsung dalam sebuah postingan di Twitternya yang mengatakan dalam sebuah artikel yang dirilis sebuah media agar merubahnya bukan aktris tetapi aktor.

Pada akun tersebut, Akimoto juga menjelaskan bahwa aktris di luar negeri kerap menyebut diri mereka sebagai aktor dengan cara mempromosikan netralitas gender.

Tweet akun twitter Akimoto tersebut langsung mengundang reaksi warganet Jepang yang mengira bahwa ia menuntut perubahan identitas gender. Akimoto pun telah mengklarifikasi bahwa tweet tersebut sudah didisukusikan dengan manajernya dan telah menyetujuinya.

Pihak media pun menyetujui agar artikel tersebut merubahnya menjadi seorang aktor.

Sayaka Akimoto merupakan mantan member AKB48 yang memutuskan lulus sejak 2013. Usai berhenti dari grup idol tersebut, Akimoto memutuskan untuk terjun ke dunia akting hingga sekarang.

Source : arama

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here