Masih Ingat Wine Kaum Marley di Attack on Titan? Kini Dijual Resmi di Jepang

Bagi kamu yang menonton season terakhir dari Attack on Titan beberapa bulan lalu, mungkin sudah tak akan asing dengan cerita wine kaum Marley yang terkenal enak dan sangat disukai pasukan militer Eldia.

Wine ini juga yang merubah anak buah Levi Ackerman menjadi titan setelah dicampur dengan tulang sumsum dari Zeke Eager yang berencana kabur.

Salah satu perusahaan yang memproduksi wine di Jepang yakni Kobe Winery, kini memproduksi wine dengan menggunakan kemasan yang sangat mirip dengan di anime Attack on Titan.

Dengan menggunakan bahan anggur yang ditanam di Kobe, wine buatan Kobe Winery ini memang terkenal dengan hasil produksi winenya yang memiliki rasa enak dan aroma yang kompleks.

Menurut kabar yang beredar, bahkan proses pemerasan anggur tersebut menggunakan tangan. Wine ini mengandung kandungan alkohol sebesar 12%.

Setiap botol wine yang diproduksi oleh Kobe Winery memiliki isi sebanyak 750 mililiter dan perbotolnya dihargai dengan 8800 JPY atau setara dengan Rp 1,1 Juta.

Tak hanya kemasan yang dibuat seperti di anime Attack on Titan, wine ini juga dilengkapi dengan pembuka botol pisau yang diukir dengan lambang Polisi Militer seperti di animenya.

Gimana guys tertarik beli?

Source : SN24