Member Gen 1 Nogizaka46 Sayuri Matsumura Umumkan Kelulusannya

Salah satu member veteran di grup idol Nogizaka46 yakni Sayuri Matsumura baru saja mengumumkan bahwa ia akan lulus dari grup tersebut.

Sayuri sendiri merupakan salah satu member legendaris yang menjadi langganan andalan senbatsu dengan banyak aktivitas solonya.

Ia juga pernah beritakan miring atas kasus skandal kencan dengan seorang pria yang telah menikah namun kepopulerannya tidak sedikitpun padam.

Single Nogizaka46 yang ke 27 berjudul “nama no Idol a Suki” yang dirilis bulan Juni mendatang dikabarkan akan menjadi single terakhirnya sebelum ia lulus.

“Aku yakin anggota senbatsu akan diumumkan akhir pekan ini, namun aku akan lulus dari Nogizaka46 setelah single ini. Aku sangat menyesal”. Ucap Sayuri.

Menurut kabar, Sayuri sebenarnya telah lama tercetus rencana lulus dari grup tersebut namun karena ada banyak anggota yang lulus ada sesorang yang ia tunggu hingga lulus dan akhirnya ia memutuskan lulus.

Sejak debut tahun 2011 dengan generasi pertama Nogizaka46, ia telah banyak menjadi center di single Nogizaka dan juga berhasil terpilih menjadi model ekslusif di majalah mode “CanCam” tahun 2015 lalu.

Source : TH

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here