Mesin Permainan Lempar Shuriken di Jepang Ini Bikin Serasa Jadi Ninja Sungguhan

Bagi kita yang sering mengunjungi game center seperti timezone atau game master yang sering ada di mall, kita akan melihat banyak sekali wahana permainan menggunakan mesin. Setelah kita memainkan permainan tersebut biasanya akan keluar voucher yang jika kita kumpulkan bisa ditukar dengan hadiah.

Tak jarang mesin-mesin permainan tersebut juga diimpor dari Jepang. Di Jepang sendiri permainan mesin seperti itu ada banyak sekali macamnya. Bahkan ada beberapa mesin permainan di Jepang belum ada di Indonesia.

Perusahaan pembuatan video game dan console asal Jepang Sega baru saja meluncurkan permainan mesin yang baru bertemakan ninja. Permainan mesin ini memungkinkan kita untuk melempar sebuah shuriken untuk mengenai titik tengah layaknya bermain panah.

Mesin permainan ini disebut dengan Ninja Trainer Arcade. Sega mengatakan bahwa permainan ini telah diujicoba selama beberapa bulan dan mulai disebar di beberapa game center mulai 1 September.

Dilengkapi dengan lampu Led, target sasaran bisa dirubah sesuai dengan tingkat kesulitannya. Semakin sulit target sasarannya maka akan semakin besar juga poin yang kita dapat jika kita berhasil mengenai sasaran.

Kabarnya Shuriken tersebut terbuat dari bahan yang kuat untuk menempel di target sasaran namun juga cukup lentur sehingga kita tidak perlu khawatir akan mengenai seseorang ataupun salah melempar.

Permainan mesin ini akan membantu kita dalam meningkatkan konsentrasi, kesabaran serta strategi dalam memenangkan tantangan.

Nah bagi kamu yang ingin mencoba menjadi seorang ninja mungkin alat ini bisa kamu coba ya Mina!

Source : PRT,sega

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here