Metode Pembayaran Digital Paypay Milik Softbank Kini Mulai Diminati Masyarakat Jepang

Tak heran jika di masa depan nanti, metode pembayaran digital akan semakin terus berkembang karena mudahnya dalam bertransaksi.

Salah satu perusahaan teknologi dan jaringan asal Jepang Softbank yang meluncurkan metode pembayaran digital Paypay kini mulai diminati banyak kalangan masyarakat Jepang.

“Kami pikir tidak ada salahnya mencoba” ucap Moeko salah satu masyarakat yang memakai pembayaran elektronik untuk berbelanja beras.

Saat ini sendiri, Softbank juga terus mengembangkan jaringan kerja sama pembayaran digitalnya dengan berbagai outlet besar mau pun kecil agar semakin memudahkan pengguna.

Salah satu faktor meningkatnya penggunaan Paypay adalah  akibat adanya pandemi hingga membuat banyak orang bergeser dari penggunaan uang tunai ke digital apalagi tidak memerlukan uang kembalian.

Selain itu, demi memperbanyak jumlah pengguna Softbank juga terus meluncurkan promo dengan cashback yang dirasa cukup bagi pengguna. Bagi perusahaan mungkin akan sangat merugikan namun dengan banyaknya jumlah pengguna, nantinya para pengguna bisa dialihkan ke berbagai layanan lain seperti pinjaman, perdagangan saham dan lain sebagainya.

Menurut data Softbank, hingga kini pengguna Paypay telah mencapai lebih dari 39 juta pengguna sejak diluncurkan pada 2 tahun yang lalu.

Source : JT